Rabu, 18 Mei 2016

Dasar Tips Email Marketing Siapapun Dapat Menggunakan

Sangat penting Anda tidak membombardir pelanggan Anda dengan terlalu banyak email yang tidak diinginkan. Saat menjalankan sebuah proyek e-mail, pencarian ini pesan Anda untuk menonjol dan sesuai.

Mengembangkan format yang konsisten dan jadwal untuk email pemasaran Anda. Harga Sepatu Gats | Sepatu Gats | Jual Sepatu Gats Dengan melakukan ini, klien Anda akan menemukan kapan dan apa yang diharapkan. Temukan template profesional yang sesuai perusahaan Anda dan menggunakannya setiap kali. Peringatkan klien Anda untuk informasi yang paling tepat pada awal e-mail.

Jika Anda berniat untuk memulai sebuah proyek pemasaran melalui email, sangat penting bahwa Anda mendapatkan persetujuan dari masing-masing dan setiap orang yang berniat untuk menghubungi. Jika Anda menahan diri dari melakukan hal ini, Anda akan dikenakan biaya pengiriman spam, dan mungkin menyebabkan Anda kehilangan beberapa pelanggan.

Meskipun harus jelas, itu sudah cukup diperlukan untuk menyatakan berulang: Jangan pernah mengirimkan diminta e-mail. Anda harus memiliki persetujuan dari semua orang yang Anda mengirimkan email marketing untuk. Hal ini berkaitan dengan lebih dari mencoba untuk tidak mengganggu mereka; penerima yang menganggap email spam Anda dapat memicu kesulitan untuk Anda dengan perusahaan Anda.

Tanyakan pada e-mail pertama untuk persetujuan untuk mengirim lebih banyak. Dalam e-mail 2, memberitahu mereka apa yang diskon, produk dan jasa yang mereka dapat mengantisipasi di masa depan e-mail.

jika Anda kehilangan ide untuk kampanye pemasaran e-mail Anda, mencoba yang memungkinkan konsumen Anda untuk membantu Anda. Apakah hal seperti menuliskan kekhawatiran yang Anda terima dari konsumen. Kemudian ketika Anda pergi untuk mengirim email berikutnya, Anda memiliki subjek. Pastikan untuk menyertakan nama konsumen untuk kredit juga.

Mencoba format yang berbeda untuk newsletter e-mail Anda. Menjaga info yang paling penting di dekat bagian atas sangat penting dalam setiap tata letak Anda mencoba. Mencoba berbagai layout akan membantu Anda menemukan apa yang bekerja yang terbaik. Stick untuk apa yang berhasil. Hal ini akan memungkinkan pelanggan Anda untuk berakhir menjadi lebih luas tentang jenis bahan di e-mail Anda, dan juga bagaimana untuk mendapatkan informasi lebih lanjut ketika mereka perlu.

Selalu pastikan bahwa e-mail Anda mengandung desain yang sama persis logo bisnis, warna, dan gaya font. Dalam pemasaran email, keakraban sangat, sangat penting.

Pastikan Anda memiliki persetujuan dari pelanggan sebelum Anda mengirimnya e-mail. Jika Anda menembakkan diminta e-mail, penerima tidak paling mungkin untuk membawa Anda serius. Banyak orang tidak akan ingin berinvestasi uang tunai dengan perusahaan Anda lagi.

Seperti disebutkan sebelumnya, kampanye email Anda harus beroperasi pada sesuatu yang menarik minat konsumen Anda. Jika klien Anda tidak menemukan konten yang menarik, mereka mungkin akan keluar dari menerima interaksi masa depan. Gunakan apa yang telah Anda hanya belajar dari artikel di atas dan pelanggan Anda memastikan untuk menghargai bahan berkualitas Anda.

Membangun format konstan dan jadwal untuk email pemasaran Anda. Peringatkan klien Anda untuk rincian yang paling relevan di awal email.

Anda harus memiliki persetujuan eksplisit dari semua orang yang Anda kirim pemasaran e-mail ke. Dalam 2 email, memberitahu mereka apa yang diskon tarif, produk dan jasa yang mereka dapat mengharapkan di email masa depan. Seperti disebutkan sebelumnya, proyek email Anda harus berjalan pada sesuatu yang menarik minat klien Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar